Selamat datang di Website PT. Krakatau Tirta Industri    
  • Log In | |

FAMGATH 2018 KTI

Pagi buta, keluarga besar PT KTI bersiap bertolak dari Kota Cilegon ke Cisarua Bogor tepatnya Taman Safari Indonesia. Dinginnya pagi tak menyurutkan semangat para peserta Family Gathering (FamGath)PT KTI untuk bersilaturahmi antar Karyawan, Direksi dan Manajemen beserta keluarga.

Kegiatan yang dibagi menjadi 2 kloter, yaitu tanggal 17 November 2018 sebanyak 10 bus dengan total peserta 480 orang dan tanggal 24 November 2018 sebanyak 9 bus dengan total peserta 420 orang dari seluruh karyawan tetap, PKWT dan karyawan alih daya beserta keluarga. Mengawali Acara malam keakraban, dimulai dengan makan malam bersama. Kemudian dibuka dengan adegan cerita dari Keluarga Cemara yang diperankan oleh para MC, cerita yang menggambarkan kesederhanaan dan keharmonisan sebuah keluarga ini menjadi inspirasi tema Family Gathering PT KTI kali ini yaitu KTI CEMARA (CEria bersaMA sejahteRA). Pada kegiatan pertama (17/11/2018)dihadiri oleh Direktur Operasi PT KTI Edi Rachman didampingi oleh Kadiv. HC & Umum. Dalam sambutannya Edi Rachman menyampaikan,”Direksi mengapresiasi atas kinerja panitia sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan tentunya kegiatan ini bisa menimbulkan efek silaturahmi dan kebersamaan menjadi lebih besar dan erat lagi baik antar karyawan, Direksi dan Manajemen serta selutuh keluarga. Dan kepada seluruh keluarga, agar selalu memberikan dukungan dan do’a yang terbaik untuk KTI agar lebih maju dan semakin berkembang lagi.”

Kegiatan kedua (24/11/2018)dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi dan seluruh Kepala Divisi PT KTI. Walaupun dengan cuaca dingin dan hujan lebat tak meluruhkan kehangatan malam keakraban tersebut. Riuh tepuk tangan bergantian mengiringi sambutan dari Serikat Karyawan KTI dan Direktur Utama PT KTI. Sambutan Serikat Karyawan KTI (SAKTI) yang diwakili oleh Yuyun Permana menyampaikan, “Ucapan terima kasih kepada Direksi PT KTI karena seluruh karyawan dan tenaga alih daya beserta keluarga dapat ikut mengikuti kegiatan Family Gathering ini, juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam pelaksanaannya,” ujarnya.  “Keluarga juga merupakan aset yang memberikan support dan do’a untuk capaian perusahaan sehingga target profit perusahaan dapat tercapai dan tentunya akan memerikan nilai tambah bagi apresiasi kinerja karyawan.” lanjut beliau.

Direktur Utama PT KTI Agus Nizar Vidiansyah dalam sambutannya menyampaikan,”saat ini KTI sedang melakukan pengembangan sehingga KTI bisa memiliki aset yang lebih besar. Mudah-mudahan target di tahun ini dapat tercapai karena tinggal sedikit lagi, sehingga perusahaan dapat memberikan apresiasi yang maksimal bagi seluruh karyawan. Untuk itu mohon ditingkatkan kinerja seluruh karyawan serta dukungan dan do’a dari keluarga semoga apa yang diharapkan dapat tercapai.” Tantangan kedepan akan lebih besar lagi, maka dari itu kita harus mampu mengambil kesempatan yang ada dan jangan menyepelekan hal-hal yang kecil,’ lanjutnya. Pada malam keakraban acara diisi dengan game dan doorprize serta bernyanyi bersama salah satunya lagu “Rumah Kita” yang dipopulerkan oleh kelompok musik tanah air GodBless semakin menambah suasana keakraban sebagai simbol bahwa KTI merupakan sebuah rumah yang didalamnya adalah keluarga yang selalu saling menjaga.

Kegiatan selama dua hari tersebut, peserta family gathering dapat menikmati suasana alam pegunungan, aneka fauna dan wahana bermain bagi anak-anak serta keluarga.(ab)


  • 30-11-2018

Kategori Berita

ILMU PENGETAHUAN

Air menjadi salah satu sumber kehidupan yang sangat penting bagi manusia. Air menjadi salah satu potensi alam yang paling besar untuk kehidupan dan alam semesta. Air menjadi komponen paling besar dalam tubuh manusia. Namun dalam kehidupan manusia sebenarnya tidak bisa dipisahkan...
Read more

Bendung adalah pembatas yang dibangun melintasi sungai yang dibangun untuk mengubah karakteristik aliran sungai. Dalam banyak kasus, bendung merupakan sebuah kontruksi yang jauh lebih kecil dari bendungan yang menyebabkan air menggenang membentuk kolam tetapi mampu melewati bagian atas bendung. Bendung mengizinkan...
Read more

Air merupakan zat yang paling penting dalam kehidupan setelah udara. Sekitar tiga per empat bagian dari tubuh kita terdiri dari air dan tidak seorangpun dapat bertahan hidup lebih dari 4-5 hari tanpa minum air. Selain itu, air juga dipergunakan untuk memasak,...
Read more