Selamat datang di Website PT. Krakatau Tirta Industri    
  • Log In | |

GEMPITA!MALAM SENI HUT KE-XXII PT KTI

Sebagai bagian rangkaian kegiatan Perayaan HUT Ke-XXII,  PT KTI menggelar Malam Pentas Seni di Royal Krakatau Hotel, Senin (19/03/2018). Sebelumnya kegiatan HUT Ke-XXII PT KTI melakukan kegiatan Bakti Sosial yang terangkum dalam KTI Sosial Responsibility seperti Donor Darah, Khitanan Massal, Bantuan Biaya Pendidikan, Santunan Kaum Dhuafa, selain itu KTI menggelar Pesta Rakyat yang melibatkan stakeholders untuk ikut juga berpartisipasi dan aneka pertandingan olahraga serta lomba seni antar karyawan.

Acara yang bertemakan “Celebration of Achievements, Liberation of Limitations and Beginning of a quest for a new horizon” tersebut terasa lengkap dengan kehadiran seluruh jajaran Direksi dan Komisaris PT KTI, seluruh karyawan PT KTI, Jajaran Manajemen PT Krakatau Steel, Direksi Anak Perusahaan KS, unsur Muspida/Muspika, Para Pimpinan Bank, Para Pelanggan PT KTI serta undangan lainnya.

Sebagai pembuka, dilakukan Do’a Bersama dan simbolis pemotongan tumpeng dari Dirut PT KTI A.N. Vidiansyah kepada Komisaris Utama Imam Purwanto sekaligus wewakili Pemegang Saham Utama PT KTI, dilanjutkan dari Dir. Keu, Perso & Umum Slamet Gunawan kepada Dir. Pengembangan Usaha PT KIEC Akmaludin sekaligus mewakili Pemegang Saham KTI kemudian dari Direktur PU PT KTI Tatang Kusmara kepada Hilman Hasyim sebagai Komisaris KTI, terakhir Dir. Operasi Edi Rachman kepada Ketua Serikat Karyawan KTI (SAKTI) Deki. Hal ini merupakan simbol sebagai rasa syukur atas segala yang telah diraih dan berusaha untuk keluar dari keterbatasan untuk semakin berkembang dan maju untuk mendukung kejayaan Krakatau Steel dan kesejahteraan keluarga besar PT KTI. Dalam sambutannya Dirut KTI menyampaikan “Peringatan HUT Ke-22 PT KTI bukan semata-mata annual ceremony, melainkan annual Celebration of Achievements, Liberation of Limitations and Beginning of a quest for a new horizon, dan PT KTI mengubah corporate value dengan pertimbangan untuk mendorong kinerja perusahaan dan karyawan yang lebih berakselerasi, terutama niat tulus PT KTI untuk meningkatkan kapasitas produksi sebesar 3000 lps. Seiring dengan meningkatnya kinerja perusahaan, PT KTI memperoleh penghargaan atas prestasi-prestasinya baik ditingkat Nasional maupun Internasional”. Sementara itu sambutan Komisaris Utama PT KTI sekaligus memakili Direksi PT Krakatau Steel Imam Purwanto menyampaikan apresiasi bagi segenap jajaran Direksi dan Manajemen PT KTI yang selalu kompak dalam kinerja termasuk kepada seluruh karyawan. Beliau optimis, PT KTI akan mencapai melebihi target laba perusahaan.

Gempita acara pentas seni ini merupakan hasil kreasi karyawan dan karyawati PT KTI bekerjasama dengan Sanggar Duta Seni KS menampilkan Seni Budaya Tradisional mulai dari Yalil, Rampak Bedug, Seni Tari Daerah dan juga Penampilan Seni Modern seperti Seni Tari Kontenporer, Band Etnik, Standup Comedy, dll. Disamping itu, diselingi dengan pembagian doorprize untuk karyawan serta pemberian apresisasi bagi Karyawan Teladan. Dan pada malam Pentas Seni tersebut kali pertama diperdengarkan Mars KTI hasil karya salah satu karyawan PT KTI yaitu M. Ridza Pahlevi dari Div. Produksi.

Rangkaian HUT PT KTI belum berakhir, masih ada satu kegiatan lagi yaitu Seminar Nasional Lingkungan Hidup & Sumber Daya Air yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2018, dimana kegiatan ini diharapkan dapat memberikan peningkatan daya dukung sumber daya air dan lingkungan hidup.

  • 02-04-2018

Kategori Berita

ILMU PENGETAHUAN

Air menjadi salah satu sumber kehidupan yang sangat penting bagi manusia. Air menjadi salah satu potensi alam yang paling besar untuk kehidupan dan alam semesta. Air menjadi komponen paling besar dalam tubuh manusia. Namun dalam kehidupan manusia sebenarnya tidak bisa dipisahkan...
Read more

Bendung adalah pembatas yang dibangun melintasi sungai yang dibangun untuk mengubah karakteristik aliran sungai. Dalam banyak kasus, bendung merupakan sebuah kontruksi yang jauh lebih kecil dari bendungan yang menyebabkan air menggenang membentuk kolam tetapi mampu melewati bagian atas bendung. Bendung mengizinkan...
Read more

Air merupakan zat yang paling penting dalam kehidupan setelah udara. Sekitar tiga per empat bagian dari tubuh kita terdiri dari air dan tidak seorangpun dapat bertahan hidup lebih dari 4-5 hari tanpa minum air. Selain itu, air juga dipergunakan untuk memasak,...
Read more